HexBug, Robot Serangga Dengan Teknologi Micro

Anak anda mungkin senang mengamati semut yang berjalan beriring-iring, atau melihat kecoak yang lari ke sana – ke mari. Anda bisa saja menangkap atau membelikan beberapa serangga tersebut. Namun anda mungkin khawatir dengan masalah kesehatan buah hati anda dengan penyakit yang dibawa oleh serangga-serangga itu.

Namun anda jangan khawatir, Innovation First International sebuah perusahaan pengembang robot pendidikan menciptakan robot-robot serangga dengan ukuran teknologi mikro. Robot-robot yang diberi nama HexBug merupakan robot-robot kecil yang bergerak seperti layaknya hewan-hewan seperti kecoak, semut, laba-laba dan kepiting. Beberapa robot seperti kecoak dan semut dapat bergerak sendiri mengikuti track yang ada. Selain itu anda juga dapat menggunakan remot control untuk menggerakkan robot laba-laba.


Anda dapat membeli robot ini sebagai hadiah ulang tahun anak anda. Adna dapat mendapatkanya dengan harga mulai dari $9.99 dan beberapa aksesoris seperti track yang dapat dibongkar pasang melalui situs HexBug.






0 comment:

Post a Comment