Asus UL30Vt : Notebook dengan 2 kartu grafis di dalamnya



Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Asus UL30Vt yang tidak hanya tipis (hanya 1,48 cm) tetapi juga mempunyai fitur yang sangat menjanjikan yang disebut Asus GraphiX Boost.

Di dalamnya terdapat 2 buah kartu grafis yaitu NVIDIA® GeForce® G 210M dan kartu grafis built-in dari intel. Fitur GraphiX Boost ini membuat pengguna bisa mengganti penggunaan kartu grafis yang disesuaikan dengan kebutuhan.


Misal bila anda sedang bermain game atau disain maka kita bisa menggunakan kartu grafis NVidia tersebut dan apabila hanya untuk kebutuhan standar, kita bisa menggunakan kartu grafis standar dari Intel yang akan menghemat pemakaian baterai.

Fitur GraphiX Boost ini tentu sangat penting sehingga pemakaian baterai bisa lebih lama dan memang tidak selamanya juga kita perlu kartu grafis yang hebat pada saat menggunakan komputer/ notebook. Disinilah kegunaan dari fitur yang satu ini.

Selain fitur GraphiX Boost, fitur yang tidak kalah menariknya adalah ASUS Turbo33 dimana Asus menjanjikan bahwa notebook ini bisa berjalan sekitar 33% lebih kencang yang berguna untuk menonton video dengan lebih baik serta untuk online streaming.

Terakhir yang lebih menjanjikan, Asus UL30Vt ini menjanjikan bahwa kita bisa menggunakan notebook ini selama hampir 12 jam dengan teknologi yang disebut ASUS Power4 Gear tetapi sayangnya ini bersifta optional karena anda diharuskan membeli baterai tipe 8 cells.


Spesifikasi lainnya seperti:
● Intel® Core™2 Duo Processor SU7300 : 1.4 GHz
● Sistim Operasi Windows 7 (bisa dipilih edisinya)
● Memori RAM DDR3 sampai 4 GB
● Layar ukuran 13,3 Inch
● Hardisk mulai 250 GB – 500 GB
● Wifi 802.11 b/g/n
● Built-in stereo speaker

Belum ada informasi harga untuk saat ini tetapi perkiraan kami pasti akan cukup mahal karena teknologinya itu.




sumber

2 comment:

Anonymous said...

OSnya W7 tapi ga bisa dipilih langsung dapet Home Premium

harga laptop said...

artikelnya menarik.makasih buat bagi bagi ilmunya mas..

Post a Comment